Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Tidak suka nasi dari Kecil, gak bisa ditelen muntah

Kalau ini saya suka

Saya benci nasi dari kecil, entah kenapa tidak tahu. Pokoknya baru ngelihat, mencium nasi aja mual suka muntah, nggak enak.

Kadang bisa makan nasi, tapi hanya beberapa suap saja. habis itu eneg.

Sejak dari kecil sampai sekarang 25 tahun tidak pernah makan nasi, kadang was-was juga, khawatir kenapa-kenapa dari sisi kesehatan karena sering makan jajanan, mie instan, roti dan sejenisnya.

Bahkan kalau mie instan sehari bisa sampai 3 bungkus memang doyan banget. sebenarnya tidak makan nasi juga tidak apa-apa karena orang luar juga banyak yang tidak makan nasi, cuma saya harus mencari alternatif lain pengganti nasi seperti jagung, ubi, dll.

Selain itu, di Indonesia masih banyak orang yang menganggap saya aneh karena tidak sama dengan yang lain yang tiap harinya makan nasi, dan saya dipandang harus mengikuti mereka, namun seharusnya tidak demikian, karena setiap manusia itu unik.

Berasa jadi bule... hehhehe.... dulu waktu masih kecil kalau lagi makan di rumah makan, saya selalu jadi perhatian orang... hahha... gimana gak... emak-babenya makan nasi lahap nah anaknya malah asik maen mobil-mobilan atau makan roti aja untuk membuat gagal fokus sama si nasi.

Sudah pernah juga melakukan hipnoterapi dan SEFT tapi belum berhasil. jika dipaksakan makan nasi tetep mual dan muntah.

Adakah yang sama?????

Post a Comment for "Tidak suka nasi dari Kecil, gak bisa ditelen muntah"