Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Review & Korban, Apakah Biji Polokyo Aman ataukah Berbahaya?

biji polokyo

Review Biji Polokyo dari seorang teman :
Berhubung saya punya teman seorang tenaga kesehatan. Dan dia memberi masukan bahwa setelah mengkonsumsi polokyo banyak yang muntah dan bab berkali-kali,  hal ini tentu cukup berbahaya karena dapat dehidrasi yang menyebabkan gagal ginjal akut..

Sedangkan menurut beberapa penjual polokyo di internet yang sering mengiklankan produknya, mereka hanya menyarankan air untuk menggantikan elektrolit yang keluar... Tentu air saja tidak cukup, harus siap juga cairan elektrolit seperti pocari sweat.

Juga saat ini masyarakat sudah semakin cerdas. Pertanyaan selanjutnya adalah apakah polokyo ini sudah di uji pada hewan? memakai hewan apa?? dan bagaimana hasilnya serta efek sampingya.

Sebelum dicoba ke diri sendiri harusnya dicoba dulu pada hewan. Jadi bukan hanya berdasarkan pengalaman "orang ini sembuh karena biji polokyo", "banyak yang sembuh karena polokyo". Harus ada dasar dan ilmu. Indikasinya apa dan kontra indikasinya apa...

Coba orang kesehatan disuruh minum polokyo pasti tidak akan mau. Karena efek diarenya yang sangat berat dan lebih parah tentunya dapat ber efek pada ginjal.

Yang saya tahu seperti itu... Ada kode etik dalam penelitian. tidak langsung dicoba ke manusia, apalagi obat. Dilihat dulu kandungannya baru kita uji coba ke hewan, dan di amati efeknya, pengaruh jangka pendek dan jangka panjang.

Kalau misalnya terjadi gagal ginjal apakah ada yang mau bertanggung jawab.


Review Biji Polokyo dari penjual polokyo :
Saya mengenal polokyo sudah 17 tahun yang lalu, mendistribusikan selama 12 tahun hingga sampai saat ini, Alhamdulillah puluhan ribu butir atau bahkan jutaan biji yang beredar tidak ada dampak negatif pada manusia. Justru banyak penderita berbagai jenis penyakit yang tersembuhkan.

Sudah sangat banyak orang yang melakukan uji laboratorium, juga uji klinis, memang ijin itu dari BPOM, namun itu sudah melalui fase-fase penelitian, & yang menyampaikan hal seperti itu sudah sangat banyak, kami sendiri dari keluarga medis, jadi pada intinya, siapapun yang berkeinginan melakukan riset tentang polokyo silahkan, tidak ada yang merasa keberatan, monggo

Mohon maaf, sebaiknya sebelum panjang lebar ga karuan, datang saja temui saya, nanti akan saya temukan kepada orang-orang yang benar-benar gagal ginjal, sembuhnya dengan polokyo. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi para pengguna polokyo akan rusak ginjalnya, kalau ada 1 saja orang yang ginjalnya rusak karena polokyo, kemungkinan besar saya tahu, minimal mereka yang ambil polokyo dari saya. Karena setiap x konsumsi, saya selalu memandu.

12 tahun yang lalu juga banyak komplain, tapi setelah mereka sudah membuktikan sendiri, mereka baru percaya. Keluarga istri saya farmakologi dari China, karena mereka memang cina, bahkna sampai sekarang mereka suplay biang obat dari Jerman, juga mereka pernah meneliti polokyo, hasilnya sampai sekarang masih ada.

Kami melakukan riset sudah lebih dari 15 tahun yang lalu, yang melakukam uji Laboratorium juga para ahli, bukan sembarang orang, kami tau prosedur, kami juga orang kesehatan, kami juga telah melakukan upaya yang paling aman, dan memberikan panduan kepada para konsumen, kami juga tidak akan mencelakai mereka hanya untuk keuntungan materi yang sifatnya sesaat, kami juga tau bahwa negara kita negara hukum, yang mana, apapun itu apabila merugikan atau mencelakai orang bisa diperkarakan. Jadi kami sudah, sudah melakukan tindakan preventif, demi keamanan semua pihak.

Berikut katanya korban polokyo :

KORBAN POLOKYO LAGIII... 2biji bisa turun 3kg


percakapan korban polokyo

Perhatian :
Terlepas dari itu semua, sebelum mengkonsumsi harap berkonsultasi dulu dengan yang berkompeten dibidangnya.

1 comment for "Review & Korban, Apakah Biji Polokyo Aman ataukah Berbahaya?"