Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Bonus NDB $ 100 FBS TIDAK BISA di WD ??

 bonus ndb 100 fbs

 Baru tadi sore saya tulis postingan ini di FB saya.. silahkan untuk para trader Indonesia, please read carefully

MOHON DI BACA RULE NDB 100 PLEASE!

Saat ini animo untuk memanfaatkan akun Bonus $100 sangatlah tinggi, terlebih untuk Trader Indonesia.

Kami tentunya sangat berterima kasih atas atensi yang sangat tinggi ini, sudah lebih dari satu bulan akun NDB $100 ini diluncurkan yang sudah barang tentu sudah banyak akun NDB ini yang sudah tercapai syaratnya, baik dari sisi Lot atau dari sisi profitnya.

Ditengah kegembiraan kami bahwa program baru ini diterima oleh Trader Indonesia, saya sungguh sangat khawatir karena Trader Indonesia sangat sangat malas bahkan tidak mau tahu mengenai Syarat dari akun ini, apa yang tidak boleh dilakukan hingga akun NDB ini akan ditolak proses Withdrawalnya karena melakukan pelanggaran.
Ini akan menjadi pekerjaan besar untuk kami, khususnya saya yang pasti akan sangat sibuk di tag disana sini terutama dibanyak grup trading Indonesia yang terkenal sangat galak apabila melihat postingan mengenai FBS.

Jadi mohon sekali kepada para trader Indonesia untuk mau meluangkan waktu membaca Terms and Conditions, supaya terhindar dari pemblokiran akun saat melakukan WD.
Mohon jadi trader jangan hanya pandai dalam analisa, klak klik buy dan sell tanpa mau tau dengan syarat2nya.

Nanti jika terjadi pemblokiran akun, yang sering disalahkan adalah Broker.

Saya tidak ingin akun temen-temen di blokir, saya ingin trader Indonesia menikmati withdrawal dari trading akun NDB $100 ini, tapi ya tolong atuh dibaca rule nya biar gak melanggar.
Udah cape cape trading ehhhhh lupa malah melanggar aturan.
Seperti contoh yang terjadi disatu klien (lihat gambar)

Kesedihan bukan hanya dirasakan oleh trader, kami dan khususnya saya juga merasakan hal yang sama. Tapi rules adalah rules, saya tidak bisa berbuat banyak jika sistem menyebutkan anda melakukan pelanggaran.

So, mulai dari sekarang biasanya dulu membaca rules, trading conditions dan terms nya ya.
Jika ingin tau rules nya seperti apa, silahkan buka link dibawah ini :

Terima kasih

Wind August
Is Always By Your Side

fbs center

========

 Nah saya tulis panjang gini supaya saat ada masalah kita bicaranya data, bukan like and dislike, not assumption, semuanya menggunakak data. Termasuk dengan adanya aduan ke saya tadi siang saya cek ke rekan saya di pusat ternyata dia akui bahwa dia melanggar karena membuka akun lebih dari satu. (Saya kasih fotonya).

Nah untuk xxxx silahkan kasi ke saya nomor akun bapak, saya akan cek pelanggaran yang dilakuka biar tidak bicara acak atau lain2.

Saya niatnya membantu tidak ada niat untuk membela satu danlainnya, jika pale data keliatan kan semuanya objektif. Yok kasi ke saya nomor akunnya.

wind august

Post a Comment for "Bonus NDB $ 100 FBS TIDAK BISA di WD ??"