Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Mencari Kerja di Usia Tua Umur 25, 26, 28, 35, 50 Tahun Belum ada Pengalaman Bekerja

ngamen juga kerja


Susahnya mencari kerja di usia 30 tahun ke atas.. hal ini saya alami sendiri gaess.... ya ga apa-apa kalau masih single mah... kata bang haji, enaknya menjadi bujangan kemana-mana tiada yang larang hidup terasa bagai tanpa bedan, mata melotot pikiran melayang... oh bujangannn..

tapi kalau udah berkeluarga, berarti punya tanggungan gaes.. iya kalau cuma saya ga pegang uang sehari gpp... kalau anak istri ga makan, sedih gaess.. Belum lagi kebutuhan rumah tangga lain-lain.

Apalagi ini menjelang lebaran gaes... 3 bulan lagi lebaran.. LEBARAN... tau ga bikin deg2an, kalau ada yang tanya kerja di mana, langsung mati kutu, ga bisa jawab, cuma bisa senyum.

Terlebih malu ga bisa ngasih THR ke keponakan-keponakan dan tetangga, o iya sedih ga bisa beli baju, beli kue, beli sirup, beli cat tembok dll.

Balik lagi gaess.. Sebetulnya dulu saya pernah bekerja tapi karena ada suatu masalah akhirnya resign sendiri, nah dari situ cari-cari kerja ga ada yang cocok... entah itu lingkungan kerja, gaji, dll.nyesel dah udah terlanjur resign dari perusahaan lama.

Akhirnya coba buka usaha sendiri, gali lobang tutup lobang, rugi kagak untung juga kagak. Tau-tau gulung tikar, tau-tau udah umur 35 Tahun... baru sadar... cari lowongan kerja susah.

Rata-rata cari yang usia di bawah 25 tahun, terus kriteria lain yang tidak masuk akal...

  • cewek (semua lowongan rata-rata cewe gaess sekarang, laki nya jadi bapak rumah tangga)
  • usia max 25 tahun (kalau masih muda mah ga butuh2 duit amatttt, harusnya yang udah tua2 tu butuh duitt buat keluarga)
  • berpenampilan menarik (terus yang jelek ga boleh kerja gitu??? dosa lu )
  • single / belum kawin (ini mau cari karyawan apa cari pasangan!!!)
  • bersedia bekerja di bawah tekanan (maksudnya apa ini??? memang kerjanya di bawah laut kedalaman 2000mdpl , atau kerja apa ini kok ditekan-tekan???)

Itu aja sih gaess syarat-syarat kerja yang menurut saya tidak relevan.

Tapi saya tidak kehilangan akal gaesss.. sekarang jamannya google, nah ketemulah yang namanya trading gaessss.... itupun ga sengaja gaess... sampai sekarang masih trading ini gaess.. sambil cari lowongan kerja... lumayan modal 100rb bisa untung beli pulsa, beli rokok, beli handphone... bahkan beli motor baru.

Cuma modal hp android doang gaessss.. terus pencet-pencettt... kalau mau saya ajari gaesss... sukarela, tambah seduluran, dan membantu sesama. WA 089 510 059 689 atau di menu kontak blog ini ada no hp saya gaes.... nanti saya masukkan group dengan teman-teman yang lain.

dah, gitu aja, semoga membantu gaesss... boleh sharing-sharing di kolom komentar... 


Post a Comment for "Mencari Kerja di Usia Tua Umur 25, 26, 28, 35, 50 Tahun Belum ada Pengalaman Bekerja"