Monday, June 25, 2018

Kenapa Orang Bangladesh mempunyai Bau Badan Bawang Kari yang Kuat?

 tkw dan bangla

Sebelum tidur, saya ada permasalahan serius yang mengganggu pikiran, harapan saya ada pembaca yang tahu jawaban yang tepat. Kenapa orang bangla bau?

Ini bukan maksud menghina atau main-main. Ini serius.

Tidak dapat menggambarkan bagaimana bau itu. Karena ada semacam pahit, bau kambing (tidak makan rumput juga), bau kari juga ada, mau muntah aku. malah ada yang baru lihatnya saja mual.
 
Bau bawang... Kari.... maggi... Kata orang jarak 1 kilo sudah kecium baunya bau bawang bombay... ada yang bilang baunya seperti besi kehujanan. kalau sikat gigi sambil jalan... makan nasi sama susu .. .aduh alemongg...

Sayapun juga orangnya tidak bersih-bersih sekali, atau memakai semacam parfum. Tapi tidak bau.

Serius, saya butuh jawaban. Jangan berpikir saya main-main atau buang waktu. Mungkin baunya subjektif untuk orang lain.

Saya menduga mereka memiliki semacam bau yang diwarisi. Ada yang mengatakan mereka tidak memakai deodorant karena takut kanker. Jadi apakah mereka gantikan deodorant dengan bawang? Atau apakah mereka hobi makan bawang?

Mungkin juga faktor makanan. Pernah juga mendapatkan bangla yang pandai berfashion, maksudnya pandai merawat diri dan berpakaian. Tapi baunya masih ada.

Ada kemungkinan tubuh berbulu menyebabkan keringat yang dihasilkan dari nutrisi bawang yang berlebihan... kurangnya perawatan kebersihan seperti penggunaan deodoran yang membangkitkan aroma klasik menjadi ciri khas mereka ...

Aku pun penggemar bawang, tapi tak sampailah begitu.

Bisa jadi bau yang kuat itu merupakan ciri-ciri pria bangladesh atau suatu keistimewaan bagi mereka. Bisa jadi juga ini yang membuat cowok bangla lebih disukai tkw asal Indonesia.

4 comments:

Cari di Blog ini

Artikel Lainnya

Powered by Blogger.