Tuesday, March 3, 2020

Konsumsi Bbm Nissan Terrano Boros Banget

Nissan Terrano Merah

Mau nanya, konsumsi bbm Terrano berapa ya gan..?

Untuk Nissan Terra konsumsi bbm beda-beda, tergantungan settingan juga tergantung bagaimana kita mengendarainya. Normalnya sih 1.7 dalkot dan 1.9 luarkota. Punya saya tahun 99 akhir. Untuk spare part nya nggak begitu sulit untuk yang di jawa.

Saya saranin gak usah beli terrano.... asli boros... bener dah... sumpah boros.terry saya 1:5 dalkot, 1:7 larkot, mikir dulu aja kalau mau beli terranno...

Terrano memang boros banget, bisa 1:9 aja udah gagah banget.. Jangan pernah deh coba-coba pakai terrano apalagi takut boros.

Karena yang pakai terrano itu hanya orang-orang pemberani dan tangguh seperti saya.. Haaa...ha...ha... I love TERRANO

TERRANO GAK BOROS gak GAUL MEN ....

Tapi disamping borosnya jadi ada Nilai plusnya, semenjak saya pakai terrano, saya jadi bisa mengurangi kebiasaan buruk, seperti merokok dan main HP.. Karena saya sering bolak-balik pom bensin.. Kan selalu kebaca.. DILARANG MEROKOK DAN MENGGUNAKAN HAND PHONE MUDAH TERBAKAR...!!!! Jadi hp sama rokoke awet omm... Wkwkwkwkwk

O iya sebagai tambahan berbagi pengalaman pribadi saja, sudah +-15 th, saya pakai terrong, sudah berbagai onderdillnya pernah trouble, salah satunya carburator, kalau untuk diiritkan sebaiknya jangan....

Catatan kalau karburator Anda dalam keadaan standar, saya sudah mencoba berbagai terapi hemat BBM, hasilnya mobil jadi rewel dan malah banyak duit keluar. Akhirnya saya kembalikan ke standar kembali.

Kalau untuk pemakaian sehari-hari ternyata lebih baik serba standart semua, ban ukuran standarnya, juga perhatikan parts pendukungnya, antara lain filter udara, filter bensin, setelan pengapian, kondisi plaat kopling, kampas rem, semua dalam keadaan baik dan normal.

Maaf kalau perbandinga BBM Anda 1:6 pada kondisi umum traffic saat ini, buat saya sudah bagus. Saya harus berpuas diri dengan terrong saya dengan perbadingan BBM 1:4 dalam kota, karena menyadari saya pakai terrong tua th 1997, dengan spec enggine carburator, platina, sulit diiritkan, tapi boleh coba powernya, sesuai dengan bodynya yang berat........ok....., sekali lagi maaf hanya berbagi saja, tapi mungkin teman taman lain punya pengalaman lebih bagus. Salam Terrong blacan.

No comments:

Post a Comment

Cari di Blog ini

Artikel Lainnya

Powered by Blogger.