Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Testimoni Pengalaman Pemakai Memakan & Minum Biji Polokyo untuk Diet

pohon polokyo

Berikut adalah beberapa testimoni pengalaman pengguna biji Polokyo :

"Barusan saya minum polokyo kok tenggorokan panas dan perut juga, aman gak? perasaan jadi takut. Kalau untuk menghentikan efeknya gimana om? udah tiga kali
muntah badan malah gak karuan"

"Pertama kali saya minum muntah 8x, pingsan, bab lebih 30x... tapi sampai sekarang sehat-sehat saja.. badan jad i enteng"

"Memang reaksi polokyo tergantung kondisi badannya. aku habis 7 polokyo. tapi nggak berani mengulang lagi minum polokyo"

"Saya tadi pagi juga minum reaksi dah muntah-muntah, Bab sama kayak yang dibilang orang-orang, sama diperut rasane kayak diUdek-udek..Secara saya juga punya maag"

"Kemarin aku minum polokyo 1 biji. terus reaksinya perut panas mual muntah 4x Bab air 7x. besok paginya perut aku sakit sekali yang di perut kanan atas sampai tembus punggung. Aku ga tau itu kenapa apa ada yang tau"

"Saya pernah kemarin,, efeknya dari muntah 4x, dari mulut sampai perut panas,, kurang lebih setengah jam kemudian BAB terus, sampai sore,,, kalau sudah mulai mencret, efek panasnya berkurang & hilang"

"ada yang bisa jelasin.. tolong dong..
kenapa yaa sehabis minum biji polokyo saya kok mual-mual sakit kepala muntah-muntah pokoknya kaya orang hamil muda.. mau makan pun gak enak.... tadi saya paksain makan, udah abis ehh 3 menit kemudian keluar semuanya...  "

" Ya lemes... Setiap habis ke belakang terus minum air putih agar tidak dehidrasi... Yang dikeluarin air... Soorrr gitu... Mungkin itu racun-racun yang dihancurkan termasuk lemak... Mencair..."
Itulah beberapa testimoni pengalaman minum biji polokyo. Jadi dapat disimpulkan secara umum gejala setelah minum polokyo adalah
  • Perut, tenggorokan Panas
  • Mules pengen bab terus
  • Mual sampai muntah

Kemudian ini ada satu testimoni lagi pemakai biji polokyo, kita simak :
" Setelah membuktikan langsung khasiat polokyo kemudian orang terdekatku tadi pergi ke penjual polokyo yang di jogja... Beli 10 biji... 3 biji dikasihkan temannya yang entah sakit apa saya kurang tahu, sedangkan yang 7 dikasih ke saya.. Saya memang bilang pengen nyoba polokyo karena koleterol saya tinggi, gula darah juga... Saya juga ingin mengurangi BB saya...

Tanggal 3 kemarin saya pertama kali konsumsi... Jam 7 minum jam 8 sudah mulai BAB. Saya BAB 35 X.

Selang 5 hari saya minum lagi.. Tapi baru reaksi setelah 2 jam. Saya BAB 24 X.

Selasa kemarin saya minum lagi... Ini beda lagi.. Setelah 3 jam baru reaksi... Tapi ternyata lebih hebat dari yang sebelumnya... Hampir 24 jam saya BAB kurang lebih 53 X... Rasanya memang agak mual seperti mau muntah... Tapi saya tidak muntah... Kalau orang terdekat yang saya sebut di atas memang sempat muntah...

Seneng sekali rasanya, karena baju-baju saya yang semula ga muat sekarang jadi longgar saya pakai.. Perut juga kempes..

Ini tadi saya baru saja selesai pijat... Si tukang pijat/urut berkali-kali bilang, ibu kok susut banyak banget... Diet ya bu...? Sekarang kecil bu... Mungkin ada 10 kg susutnya bu...

Itulah teman-teman semua cerita dari pengalaman yang saya saksikan bahkan saya alami sendiri... Dan semua itu benar adanya... Salam untuk semuanya..."

Begitulah, tapi harap diperhatikan :
Bedanya obat dan racun adalah tipis. Dalam kadar yang tepat tanaman bisa menjadi obat tapi dengan kadar yang salah akan menjadi racun. Jangan membabi buta untuk sembarangan mengkonsumsi herbal. Obat herbal bukan berarti bebas efek samping... Penelitian injeksi kunyit pada tikus menyebabkan bayi tikus lahir cacat. Lihat evidence base nya (bukti ilmiah). Dan jangan semua informasi dimakan mentah mentah.

Demikian, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Testimoni Pengalaman Pemakai Memakan & Minum Biji Polokyo untuk Diet"