Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Cara Cek Kuota Axis dengan Mudah dan Cepat

Cara Cek Kuota Axis dengan Mudah dan Cepat

Kami semua pernah mengalami kesulitan saat ingin mengecek kuota. Dalam artikel ini kami akan memberikan panduan yang mudah dan cepat untuk mengecek kuota Axis. Selain itu, tutorial ini pun akan membantu Anda menghemat waktu disaat ingin memeriksa kuota paket internet yang Anda miliki.

Tutorial yang kami bagikan ini sangat mudah untuk dipahami dan berlaku untuk semua gadget. Hal ini membuatnya menjadi solusi yang sangat efisien untuk memeriksa kuota paket Anda. Tanpa harus susah payah lagi, kini Anda dapat mengecek kuota Axis dengan mudah dan cepat di mana pun Anda berada.

Panduan Cek Kuota Axis Dengan Mudah

Banyak orang yang saat ini berlangganan paket internet dari operator AXIS dan memiliki berbagai masalah mengenai cek kuota dan berapa banyak kuota yang tersisa dalam paket internet. Dengan banyaknya cara yang tersedia untuk memeriksa kuota, kadang kita merasa kesulitan untuk menemukan cara yang mudah dan cepat untuk melakukannya. Tak perlu khawatir lagi! Di sini, Anda dapat menemukan panduan cek kuota Axis dengan mudahpun yang dapat kamu lakukan.

Langkah-Langkah Cek Kuota Axis Mudah:

  1. Buka menu pengaturan telepon Anda atau ponsel Anda. Cari dan tap pengaturan “Connnection” atau “Networks”. Di beberapa ponsel, yang perlu dilakukan adalah membuka menu ‘Data and Network’.
  2. Lalu, pilih opsi ‘Mobile or Wireless Connection’ atau ‘Mobile Data Connection’ lalu tap “Preferences.”
  3. Klik atau tap ‘View my Data Balance’. Jika muncul notifikasi pemberitahuan, Anda dapat memilih ‘OK’ atau ‘Allow’.
  4. Maka, Anda bisa melihat berapa sisa kuota dalam paket Axis Anda.

Nah, itu dia panduan cara cek kuota Axis dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Cara Baru Cek Kuota Axis Secara Cepat

Cara Baru Cek Kuota Axis Secara Cepat

Kerap kali niat kita untuk berselancar menggunakan kuota internet tidak diimbangi dengan cepatnya habisnya kuota yang ada dan hal tersebut bisa menahun hingga batas pembayaran berikutnya. Maka dari itu, cek kuota ini bertujuan untuk membantu pemilik kartu AXIS agar mengetahui berapa jumlah kuota yang tersisa dan memudahkan dalam mengawasi kebutuhan pemakaian yang akan datang. Berikut cara cepat untuk cek kuota AXIS.

Menggunakan USSD Code

USSD Code adalah layanan yang disediakan Axis dengan memasukkan sebuah kombinasi angka pada dial ponsel kamu. Untuk cek kuota, kamu juga dapat menggunakan USSD Code berikut ini.

  • Ketik *123# pada dial ponsel lalu tekan CALL/SEND
  • Tunggu sampai layar berubah. Lalu pilih Cek Kuota Axis
  • Kemudian kamu akan mendapatkan informasi tentang sisa kuota paket internet yang tersisa

Menggunakan Bima+)

Selain USSD Code, Axis juga menyediakan cek kuota dengan menggunakan aplikasi BIMA+ pada ponsel kamu. Adapun cara cek kuota dengan BIMA+ ini adalah sebagai berikut.

  • Download dan Install Bima+ pada perangkat. Bisa mendownload melalui Play Store
  • Kemudian login menggunakan username dan password AXIS, jika belum memilikinya register BIMA+ terlebih dahulu.
  • Ubah ke menu Beranda. Klik tanda Titik paling besar di sisi kanan layar
  • Kemudian klik Kartu yang aktif. Akan muncul sedikit perincian informasi, termasuk nama paket kuotanya dan sisa kuota yang tersisa.

Dengan menggunakan cara-cara cek kuota diatas, kamu dapat dengan mudah dan dengan cepat mengetahui berapa jumlah kuota yang tersisa pada paket internet AXIS. Kamu dapat memataui pola pemakaian kuota untuk mempertahankan tingkat produktifitas maksimal.

Keuntungan Cek Kuota Axis Dengan Cepat

Cek Kuota Axis dengan cepat merupakan sebuah layanan yang diberikan oleh Axis sebagai penyedia jasa telekomunikasi. Anda bisa mengecek berapa kuota yang tersisa sebelum berlangganan di Axis. Dengan cek kuota Axis secara cepat, Anda dapat mengetahui informasi yang Anda butuhkan dengan cepat. Berikut ini adalah beberapa keuntungan cek kuota Axis dengan cepat:

  • Anda dapat mengetahui informasi secara real time dan cepat.
  • Anda bisa mendapatkan informasi tentang status kuota saat ini.
  • Anda dapat menggunakan layanan ini secara gratis.

Cara cek kuota Axis dengan mudah dan cepat dapat dilakukan berbagai cara. Karena keunggulan layanan ini, sehingga cek kuota Axis sangat di gemari oleh para pengguna Axis. Apalagi karena sekarang ini semakin mudah melakukan cek kuota Axis secara cepat. Berikut ini adalah beberapa cara cek kuota Axis dengan mudah dan cepat:

  • Mengakses laman web “My AXIS” dari situs resmi Axis dan login menggunakan no HP Axis Anda.
  • Download dan install aplikasi My AXIS dari App Store.
  • Melalui SMS. Cukup kirimkan SMS dengan format “KUOTA” ke 123.

Kesimpulan

Dapat disimpulkan bahwa dengan melakukan langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, anda dapat dengan mudah dan cepat mengecek sisa kuota yangAnda miliki pada Axis. Tidak ada lagi alasan bingung mencari-cari apa yang harus anda lakukan untuk mengetahui kuota yang dimiliki. Semoga informasi ini bermanfaat.

Selain cara di atas, Axis juga telah menyediakan layanan Customer Service melalui berbagai media yang dapat anda hubungi jika anda membutuhkan bantuan lebih lanjut tentang bagaimana mengecek sisa kuota Anda. Banyak alternatif lain yang juga bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan informasi tentang kuota Anda dari Axis.

Post a Comment for "Cara Cek Kuota Axis dengan Mudah dan Cepat"