Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Bak Kopling Manual yang Bagus untuk Jupiter Z 2004

Bak Kopling Jupiter Z
Yamaha X1 ori lokal, siapin saja dana 1 juta atau x1 ori dari Thailand kisaran harga 700an. kalau mau langsung enak kabel kopling, handle sama rumah handle pake f1zr, Kemudian mangkok ganda jangan dilas, cukup diganjal plat gesek bekas 2 biji. Dah gitu aja.

Kalau bak TDR harganya sekitar 400rb an mungkin kalau boleh ditawar bisa 380rb an, isinya tu handle, oloran koplingnya, sama isi isinya laaahh. Tinggal templok, tapi saya tetep pake x1 ori lokal udah 6 tahun gak ada masalah.

Kalau gambar yang di atas itu kerdusnya Yamaha, Waktu itu harganya sekitar 250rebu. Tapi saya rasa beda jauh yang itu sama x1 bisa di cek dari smua bahan dari as kopling sampai bahan dari bak kopling itu. kalau saya tetep pilih x1.

Untuk stut ada yang bilang stut cantolan kalah enak dari stut gerigi, biaya modif stut cantolan ke gerigi kurang lebih 200K an. Tapi punya temen saya cantol juga enak-2nak aja. Sekali lagi semua tergantung selera. Berikut gambar X1 stut gerigi.

Bak kopling manual jupiter z x1
Bak Kopling Manual Jupiter Z stut gerigi

Bak Kopling Manual Jupiter Z X1
Bak Kopling Manual Jupiter Z X1 stut gerigi
Sebagai tambahan juga ada bak kopling manual Jupiter Z yang merk SND, memang lebih murah SND ketimbang X1 tapi pengalaman memang sekali lagi lebih bagusan yang X1.

Dan mau pilih merk SND, TDR, SYS atau X1 dan merk mana pun itu bagus semua dan tentu ada harga ada rupa. Yang penting stutnya yang ori Yamaha X1.

Untuk SYS juga bagus, batang stutnya lebih besas di banding batang stut TDR.

1 comment for "Bak Kopling Manual yang Bagus untuk Jupiter Z 2004"

  1. Kak mau tanya kalo bak Kopling SND Jupiter Z pake stut TDR bisa gak??

    ReplyDelete