Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Alasan Kenapa Nikah mampu Mengobati Kurus yang Susah Gemuk

Nina McArthur Sembuh Anoreksi karena Cinta
Nina McArthur Sembuh Anoreksi karena Cinta

Iya memang terdengar lebay, tapi inilah, saya pernah membaca berita orang luar negeri pokoknya daerah mana begitu saya kurang jelas, pokoknya luar negeri gitu aja mau swasta kek gak masalah.

Itu dia seorang wanita muda umurnya baru sekitar 20an lebih, kira-kira ya antara 20 - 25 lah. Mungkin kalau ketemu di jalan pas dia masih anoreksia kita gak percaya kali kalau umurnya masih muda.

Karena wajahnya seperti orang sudah tua 40 an tahun gitu karena kurang makan. Selain itu karena gangguan makan tersebut sampai-sampai sudah jarang menstruasi padahal masih muda lho.

Dan berat badannya pun terus menurun, nah karena kondisi ini menyebabkan tubuhnya susah menghasilkan hangat hingga dia harus minum-minuman yang dapat menghangatkannya seperti teh atau kopi saat udara dingin.

Menurut informasi, dia terkena anoreksia karena tekanan kerja hingga mempengaruhi pikiran dan akhirnya berpengaruh pada pola makan yang mengakibatkan gangguan makan, mungkin orangnya workaholic ya, workaholic adalah orang yang gemar kerja seperti saya ini... hehhe

Sehingga sampai-sampai ibunya masak di dapur pun tidak mempedulikan dan tidak tertarik sama makan.

Nah sampai akhirnya ada tetangganya tuh seorang pria yang dekat dengan dia, dan dari situlah muncul bunga-bunga asmara sehingga mendorong gadis tersebut untuk sembuh, dan baiknya adalah pacarnya itu mau mencintai apa adanya bahkan disaat kondisi terburuk teresebut.... so sweeettt .....

Dan sabar mendampingi ketika berobat kemana mana, ke dukun, ke pengobatan alternatif, ke dokter dll. sampai akhirnya sembuh dan bebas makan apa saja yang dia sukai. Dan berubah jadi wanita cantik......

Ini baru yang namanya cinta,,,  tidak melihat dari fisik semata so sweet banget,,, kkkwkk.

Kisah yang luar biasa.....benar-benar cinta sejati, cinta yang tulus yang datang tanpa memandang keadaan dan yang tidak hanya melihat kesenangan sesaat.

Cinta yang Tulus dapat membangkitkan semangat Hidup Sehingga mujizat pun terjadi. Dari yang tidak mungkin menjadi mungkin. Memang cinta mampu mengubah segalanya.

Yaaa itulah "Cinta" bisa merubah yang gak mungkin menjadi mungkin banget....  Mungkin ini yang selalu di nasehati orang-orang, Pak saya kok susah gemuk  ya?? iya sudah nikah belum?? belum , nah itu nikah dulu... kkkwkkwkw.....

Dan penting direnungkan "Hati yang gembira adalah obat ."

Tapi masalahnya di sini dan di zaman sekarang susah banget mencari apa yang namanya cinta sejati ...... Di zaman sekarang orang bilang duit dulu baru cinta , tak ada duit cinta pun hilang ....... tak ada duit , maka tak ada cinta. Nasibbb nasibbb... alah malah curhat

Testimoni teman saya yang sudah nikah dengan obat cinta bisa gemuk
Dulu saya susah gemuk, makan sebanyak apa aja tetep cungkring, sempet konsumsi obat cacing juga karena dikira cacingan. Eh... Setelah dekat dengan seorang laki-laki (sekarang udah jadi suami), tanpa sadar badan jadi membesar sendiri. Baru nyadar setelah orang-orang sekitar pada komentar bentuk badan saya yang jauh lebih berisi. Masalahnya sekarang saya makin gemuk. Jadinya malah pengen kurus lagi, hahaha. Dasar manusia.

 Maka dari itu yang kurus ingin gemuk,, ya tau sendiri lah, pikir sendiri, jangan ngejomblo terus. Kayak saya nggak saja. hehehe...  makannya masih kurus aja nih. #promosi.

Berarti kesimpulannya yang ndutt nduttt itu kelebihan cinta kali yahhh soalnya temen saya berat badannya 65 padahal makannya dikit aja.

Ya itulah, silakan komentar

Post a Comment for "Alasan Kenapa Nikah mampu Mengobati Kurus yang Susah Gemuk"