Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Kadang Kita harus Memilih antara Pacar atau Sahabat?

Pacar gandengan dengan Sahabat??
Pacar gandengan dengan Sahabat??
Ini ni gan, sudah lama pengen nulis ini, gambar ini selalu ketemu dimana-mana banyak versinya, apa di luar Indonesia juga ada gambar seperti ini ya.... apa maksudnya sih... au masih kecil, belum pernah pacarann.. huhuhu...

Sahabat adalah selamanya sampai tua, tapi pacar belum tentu. Saat ini bagiku mungkin sahabat lebih penting. Namun rata-rata ketika kita mempunyai pacar, sahabat kita suka dengan pacar kita dan disitu kita harus mengalah untuknya :')

Sedih gan, kalau ternyata sahabat kita yang hancurin hubungan kita dengan pacar. karena rata-rata sahabat merebut pacar kita,, atau selingkuh dengan sahabat kita.

Bagaimana rasanya ditusuk dari belakang oleh kawan sendiri. mati donkk!!! eh maaf bukan ditusuk, tapi ditikung gan. sakittt beuddddd !!!! .. ... sakitnya tuh disni di dalam hatiku.. sakitnya tuh disini.. atittt atiittt atiiittt...

Tapi kadang juga sebaliknya. Misalnya si cewe punya sahabat cewe, bisa aja "kemungkinan besar" dia juga suka sama pacar kita. Pengalaman ni gan dulu aku juga punya pacar 1 kelas , tapi lebih sering ngabisin waktu sama sahabat.

Makannya gan jangan sering jalan bertiga, karena kalo sering jalan bertiga nanti si pacar suka lagi sama sahabat kita.

Tapi gw juga pernah ngalamin kayak gini, posisi gw ada di sahabat ngenes banget cuma jadi obat nyamuk doank dan pelampiasan kalo sahabat gw lagi marahan ma pacarnya :'( :')

Jadi sekarang intinya punya pacar ndak usah di kenalin temen, temen sekarang keterlaluan . hahaha. Kalau pacar di kenalin sahabat, ujung ujungnya malah nikung.

Dan asal kita tahu, ada ko yang namanya mantan sahabat. Buktinya aja dia yang sampe saat ini gak nganggap sahabat lagi .cuma gara-gara cowonya suka sama sahabatnya. Padahal kan sahabatnya juga ngerti dan gak mungkin kalau jadian sama cowo yang disukanya itu.

Tapi menurutku pacar ataupun sahabat sama saja (sama-sama penting). Sama pacar berantem terus, padahal sayang banget, sama sahabat enak bisa ngakak, mau becanda apa aja juga bisa, sama pacar ribet musti jaga image, dikit-dikit marah, dikit-dikit tersinggung, cape dicemburu-in, ekstra sabar, ekstra dengerin, extra nungguin, tapi seneng, bahagia, apalagi kalau ketemunya bisa lama, kangen dimanjain, kangen dibelai, kangen disayangi, pokoknya kangen berdua ....

Tapi sahabat terkadang lupa sama siapa yang selalu menemaninya saat sedih..  Namun saya yakin itu mah tergantung kita nya kalo kita bisa adil sama mereka so pasti mereka gak bakalan pernah hancur in hidup kita mau pun buat pacar/buat sahabat.

Post a Comment for "Kadang Kita harus Memilih antara Pacar atau Sahabat?"