Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Hal berat yang biasanya dihadapi pas menjelang hari pernikahan

Menjelang Pernikahan
Menjelang Pernikahan

Ada banyak kemungkinan, mungkin masalah administrasi yang belum beres, masalah persiapan, beda pendapat antara kedua keluarga, dll.

dan yang penting juga terhadap pasangan kita harus Sabar & tahan emosi masing-masing. Because what....

1. Keduanya sama-sama capek
2. Keduanya sama-sama stress
3. Keduanya sama-sama grogi
4. Keduanya sama-sama mau persiapan yang sempurna

Hal-hal tersebut menyebabkan sangat mudah emosi meski hanya karena hal kecil misal bakso tanpa sambel, padahal salah satunya suka sambel. Hal sekecil itu bahkan bisa bikin batal / putus sebelum nikah.

Selain itu hal terberat lainnya  adalah ketika sudah mendekati hari pernikahan dan istri kita ternyata sebenernya cowo ... . ahahahhahaha justt kidding, serius banget bacanya.. atau Hal berat yang saya alami adalah harus menggendong istri saat sesi foto pernikahan... berat banget, istriku 100 kg lebih

Hal yang berat selanjutnya adalah kalau mertua maksa pengen cepat punya cucu, kalau yang ini kuncinya yang penting dengan istri setia kawan dan setia kaw*n. xixixi. atau kawin dulu baru nikah :v punya anaknya lebih cepat dari yang nikah dulu baru kawin.

Tapi ada yang bilang jaman sekarang nikah kebanyakan mana ada istilah grogi lagi, karena sebagian orang sudah kawin dahulu baru nikah, jadi tidak ada istilah grogi.

Kalau orang jawa, biasanya ada perhitungan-perhitungan (hari lahir kedua calon harus cocok, tanggal nikah, dll). Nah paling berat, kalau hari lahir dihitung, gak cocok, perlu perjuangan buat meyakinkan kedua keluarga.

Yang terberat saat ini masalah beda pendapat terus gan, aduuuuh pusing..mesti sabar25x . .kadang juga ragu apakah ini pilihan terbaik, soalnya kalau sudah terlanjur klik ga bisa di~undo lagi.

Post a Comment for "Hal berat yang biasanya dihadapi pas menjelang hari pernikahan"