Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Karena Gerd Anxiety Orang bilang saya penyakitan

Sekitar 10 persen remaja dan 40 persen dewasa menderita anxiety disorder

Terkadang terbesit melihat orang orang yang ngatain aku penyakitan. aku lebay sama sakit lah kurus lah pucet lah dll kadang suka timbul kata-kata.

Terkadang aku iri dengan mereka. iyaa merea yang sehat dan bisa mentertawakan sakit ku ini tapi aku berpikir lagi .

Kalian ga akan bisa sehebat dan sekuat bahkan setegar aku jika suatu saat kalian merasakan seperti aku. Jadi pleasee stop mengatakan sakit ini lebay sampai kalian tau sendiri apa yang tengah aku perjuangkan.

Dari deg-degan, Tensi juga naek turun.. dari 130 jadi 90, 100. kesemutan nyeri pindah-pindah hampir semua tubuh, hidung mampet, lemes, kembung, dada kaya ada yang ganjel, tubuh dingin, di ekg normal tes darah normal.. Malah mau dirujuk ke psikiater.

Tapi aku yakin obatnya ada pada diri sendiri. Ngapain ke psikiater ujung-ujung nya dikasih obat sama di dengerin curhat sama solusi hehe. Penyakit ini juga aneh karena tergantung cuaca hati... coba kalau lagi berbunga-bunga.. lagi santai, ketawa-ketawa, rilex malam.. pasti hilang...

Tapi kalau lagi ada masalah atau kabar aneh-aneh, wes nyerbu semua gejala. tubuh langsung drop.

Penyakit orang kota ini aneh ya.. kok ya sensitif banget. Contoh Ada broadcast sesuatu cerita/berita atau nonton sedikit aja... ehhh si anxie langsung over acting nunjukin debarannya..

Tidak juga teman, Orang tua aja ampe bilang aku penyakitan.

Aku cuman bingung cara jawab ke mereka yang nanya koq sakit maag aja sampe makan badan sih ihhh ngeri .padahal lambung udah okee tinggal cemas yang gatau aneh dateng sendiri.

Jangankan orang lain, suami aja bilang penyakit yang aneh, karena berbagai macam keluhan, tapi saya cuek aja dan berjuang untuk sembuh, akhirnya sekarang suami saya lebih tanggap, jika ada yang saya keluhkan suami langsung sigap bawa ke dokter, dan ikut berusaha mencarikan solusi untuk sembuh.

Juga di kantor dimana waktu lagi parah-parah nya.. Sampai aku harus cuti besar 3 bulan kaya cuti hamil..

Orang hanya melihat dari fisik luar aja kita sehat gak tau gi mana rasanya kalau lagi gerd attack kaya serangan jantung badan lemas dsb.. Aku hanya berkata ya allah berikan lah hambamu kesembuhan seperti sedia kala.

Dan perlu diketahui juga bahwa Iron man juga anxiety :)

Post a Comment for "Karena Gerd Anxiety Orang bilang saya penyakitan"