Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Mengenal FL Studio

FL Studio

FL Studio langsung berhubungan dengan menyusun dan menghasilkan musik dari awal. Ini sama seperti seorang pelukis  yang membuat pekerjaan seni dengan perpaduan warna dan kanvas kosong atau seorang penulis yang membuat sebuah novel atau cerita dengan sebuah bolpoint dan kertas.

FL Studio mengajak Anda untuk membuat sebuah music production dalam apapun genre yang Anda nyaman dengannya. Anda akan mampu untuk membuat drumbeat, percusi, atau rhythm track. Anda akan mampu untuk menambah virtual instrumen dan harmoni.

Anda akan mempunyai akses ke mixer, dimana Anda dapat menambahkan efek yang bagus seperti reverb (menggema / bergaung) dan delay. Anda akan juga mampu untuk menggunakan equalisasi, kompresi, limiting, dan efek lainnya seperti flanger dan filter.

Anda akan mampu memanipulasi dan meng-arrange komponen musikal Anda untuk membuat lagu. Anda juga dapat memasukkan external audio dan rekaman ke dalam FL Studio.

Ini berarti bahwa Anda akan mampu untuk merekam ke dalam FL Studio menggunakan sebuah microphone untuk vocal, dengan sebuah keyboard analog, dengan gitar bass, dengan sebuah mesin drum, menggunakan sebuah microphone untuk merekam output dari sebuah amplifier gitar, dan apapun instrument lainnya yang meminta Anda untuk menempatkan sebuah microphone dekat dengannya (biola, banjo, keyboard, dan sebagainya).

Anda juga akan menemukan cara untuk contoh musik lainnya jika diinginkan.

Tutorial ini dengan FL Studio, akan mengajarkan Anda bagaimana untuk pemanasan apapun contoh untuk mencocokan tempo dari project Anda di dalam FL Studio. Anda akan mampu untuk menggunakan materi contoh secara mulus dalam produksi musik milik Anda.

Anda juga akan belajar bagaimaan untuk master project Anda dan membuatnya terdengar bagus di dalam berbagai fomat playback, termasuk entertainment system, CD, Online streaming seperti Youtube, smartphone, dan lampiran email.

FL Studio Singkatan dari Fruity Loops, tapi nama tersebut sedikit membingungkan karena Anda tidak harus bekerja dengan dibuat berulang-ulang pada semua. Sebab menyebutknya Fruity Loops adalah karena itu dimulai seperti sequencer drum yang powerful. Sejauh membuat musik secara cepat dan intuitif, ada pendapat tidak ada software lain sepowerful FL Studio.

Ada banyak digital audio workstations (DAWs) di pasaran, tapi FL Sudio mempunyai sebagian besar fitur dan juga menawarkan update gratis untuk seumur hidup. Ini berarti bahwa Anda tidak akan pernah kesulitan untuk upgrade, dan Anda akan selalu mampu untuk update versi Anda secara gratis.

Keika FL Studio update software nya dari FL Studio 8 ke FL Studio 9, itu akan gratis. Bhkan ketika mereka update ke FL Studio 10, itu akan tetap gratis dan sebagainya.

Produksi musik yang dibuat dengan FL Studio sekarang semua menawarkan semua jenis di seluruh dunia. apakah itu digunakan berat dengan elektronik dan producer hip hop. Itu juga digunakan untuk musik orkestra, rock, pop, dan jazz.

Tidak ada genre musik yang tidak dapat dibuat. Tool dipersembahkan untuk pembuat/pengguna untuk memanipulasi suarai dari bentuk apapun dan lagu yang mereka komunikasikan.

Anda akan menggunakan format WAV dan MP3 di dalam software, sehingga akan ramah jika digunakan untuk lintas banyak file format lainnya.

Saat FL Studio menjadi standar music production, banyak orang yang belajar DAWs merasa sedikit terancam olehnya dan kecewa. Mereka mungkin belajar sebuah program seperti Pro Tools hanya untuk menggali selama beberapa minggu, bulan, atau tahun yang selanjutnya bahwa FL Studio mempunyai kemampuan yang lebih baik.

meskipun DL Studio sangat intuitif, sehingga mengajak orang untuk menggunakan software tersebut. Tidak banyak software, tapi bagaimana Anda menggunakannya. Anda harus membuat musik yang menginspirasi Anda dan berharap orang yang mendengarkannya.

Musisi harus tidak bertarung dengan setiap DAWs lainnya. Mereka boleh percaya bahwa DAWs adalah kurang bermutu, tapi bahwa ini bukan kasus yang sederhana dan kadang-kadang, berdasarkan pada kepercayaan pasar, mereka boleh menggunakan sesuatu seperti Pro Tools karena mereka tidak mempunyai bakat  yang nyata dan itu dapat membantunya.

DAW tidak masalah sebera[a bamual Anda menggunakannya. Itu mengatakan, itu pasti membantu bahwa FL Studio sangat mudah untuk digunakan, memungkinkan Anda secara kreatif untuk mengalir secara cepat dan natural.

Selama tahap pembuatan musik, Anda perlu untuk mendapatkan ide Anda dari dalam otak Anda ke dalam Software FL Studio. Ini dapat terjadi sangat cepat ketika menggunakan FL Studio.

Teknologi FL Studio tak ternilai. Anda dapat menghasilkan musik cukup menggunakan laptop Anda atau komputer. Anda dapat mengatur FL Studio sebagai pusat produksi musik Anda pada tempat dimana Anda tinggal atau di studio kerja Anda.

Anda dapat duduk di sebuah warung kopi dan menghasilkan musik menggunakan headphone. Untuk beberapa, itu akan menjadi outlet kreatif yang mereka dapat nikmati.

Lainnya akan menggunakan FL Studio untuk membuat produksi kualitas radio dan menjual musiknya lintas global. Anda dapat mudah membuat banyak variasi dari lagu yang sama.

Yang dapat membantu Anda jika Anda tampil langsug. Berharap lagu Anda selesai komplete dengan vokal di dalamnya. Anda dapat membuat sebuah versi tepat dari lagu tapi menghapus vokal karena Anda tau bahwa Anda akan tampil dilokasi secara langsung.

Software FL Studio secara berkelanjutan selalu upgrad, dan jika ada apapun bug di dalamnya, staff administrasi secara cepat memperbaikinya. Berharap sebab terbesar untuk membuat musik dapat menyalurkan emosi Anda dengan teman dan keluarga.

Post a Comment for "Mengenal FL Studio"