Tuesday, February 14, 2017

Harga Lem & Cara Menambal Perahu Karet yang Bocor

Menambal perahu karet

TERPAKSA NAIK DOK. Daripada dipaksakan digunakan tapi tidak maksimal dan menambah masalah 2 unit LCR dan 2 unit river boat ini terpaksa harus NAIK dok karena ada beberapa sobekan setelah digunakan untuk tanggap darurat banjir, lumayan juga harga lem khusus untuk tambal perahu karet per/kgnya Rp 450.000 dan bahan penambalnya yang sama seperti bahan perahu karet hypalon 1670 DTX permeternya Rp 500.000.

Prinsip kerjanya sama seperti menambal ban sepeda atau motor, perahu karet harus dalam keadaan kempes agar saat ditambal angin tidak mendorong lem keluar, di irit2 make lem dan tiptop (tambalan) karena lumayan banget harganya, masalah akan datang jika ada bocor halus karena susah untuk dideteksi, memang efek langsungnya tidak ada tapi akan mengganggu jika setiap beberapa jam harus tambah angin karena perahu kurang mengembang.

Masih tersisa satu unit river boat yang harus direparasi, perlu perhitungan yang seksama karena kebocoran terdapat pada sambungan antara karet bagian atas dan bagian bawah.

3 comments:

  1. halo mas. bisa dibeli dimana ya penambal river boatnya?

    ReplyDelete
  2. Alamtnya dmna, gimana caranya kalw mau beli

    ReplyDelete
  3. Bisa beli di mana ya penambalnya?

    ReplyDelete

Cari di Blog ini

Artikel Lainnya

Powered by Blogger.