Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Apakah Kandang umbar itu dibutuhkan bagi Murai Batu dan Apa Fungsi Gebrak Bolak Balik Militer?

Mulai masuk kandang umbar selesai pasca mabung, moga cepet maksimal

Yang mau ngopi bareng,,,,---,,, ada yang pernah tanya ! apakah kandang umbar itu sangat di butuhkan bagi murai batu? dan apa manfaat gebrak bolak-balik militer bagi murai?

Jawaban saya, kandang umbar adalah bagian dari pola rawat saya, alasanyan dengan murai batu berada di kandang umbar maka murai batu akan terlihat sehat karena semua otot-otot nya terlatih sebagai mana fungsinya.

Syarat burung juara harus sehat, dengan gaya hidup sehat dan rawatan konsisten adalah kuncinya murai batu juara. dan fungsi militer gebrag bolak balik, dapat meningkatkan volume murai batu ( lakukan tiap harinya naik tingkatan gebrak, contoh 50 perhari bolak balik sesuai kemampuan murai batu) perlahan tapi pasti, melatih stamina murai batu( durasi bunyi), meredam birahi yang berlebih akibat faktor pola makan, menstabilkan tingkat pagter murai batu walau dalam guncangan fatal.

Contoh ketika murai batu lomba jauh, ketika kandang murai batu jatuh, murai batu tetap stabil walau dalam kondosi guncangan apapa pun, karena murai batu tersebut sudah terbiasa dengan perlakuan kasar, istilah orang bilang,tidak ada lagi yang namanya adaptasi kandang adaptasi lingkungan.

Murai bau yang terlatih tidak mengenal, tempat, cuaca, dan waktu, murai batu tersebut akan tetap mengikuti gelaran di manapun perawatnya berada, dan akan tetap bernyanyi sesuai dengan kemampuanya..

NB. dan ada sebagian org berfikir, murai batu bukanlah petinju,! memang benar murai batu bukan petiju, murai batu adalah seekor burung, dengan gaya hidup sehat maka akan menghasilkan suara yang lantang.. rumusnya, bisa karena terbiasa, ahli karena terlalu sering melakukannya, bukan hebat namun terlatih.tetap semangat dan tetap bhineka tunggal ika, lakukanlah yang menurut Anda masuk di akal. karena belum tentu yang orang laen lakukan benar pada saat Anda yang melakukan belum tentu kebenarannya.terima kasih. hanya persi bolang sf.

Post a Comment for "Apakah Kandang umbar itu dibutuhkan bagi Murai Batu dan Apa Fungsi Gebrak Bolak Balik Militer?"