Friday, February 17, 2017

Kenapa Kalau Perawat Bidan rata2 Pacar atau Suaminya Polisi Tentara TNI???

Tentara & Perawat

Kenapa ya kebanyakan orang kesehatan pasangannya orang keamanan ..
istrinya dokter, bidan, perawat, kesmas, farmasi, dll
suaminya polisi, TNI, abri, AU, AL,, dll 

Termasuk satpam ya? juga keamanan lho? hehhe.... Mungkin kalau terluka (tertembak musuh) kan ada yang ngerawat ... :)

Terus kenapa perawat gak dapat petani saja? yaiyalah.... karena petani ngobatin hama ga perlu dokter maupun perawat. Atau mungkin alasan kalau polisi atau tentara kan masa depannya sudah pasti atau sebaliknya bidan atau perawat sudah pasti kerjanya. Apalagi kalau lihat slip gajinya, wauuuww.... bisa pingsan... kwkkwk

Terus menurut cerita temen aku yang perawat,  kalau enggak mereka (polisi, tentara, dll) itu cari istri yang ga kerja, jadi bisa ngurus mereka dan anak-anaknya.intinya ego mereka gede, ga mau kalah sama istrinya. Mereka ga ngerti apoteker itu apa, rep itu apa. Mereka cuma taunya perawat, dan bidan. Suka ga nyambung kalau ngobrol sama mereka.

Kadang bidan dan perawat dibela-belain ribut dan berantem demi ngedapetin tuh tentara.hiks, pengalaman pribadi temenku itu. Sampai segitunya lo gaess.

Kebetulan saya juga punya teman seorang tukang sound jadi sudah banyak FENOMENA yang dia lihat kalau ada hajatan, kalau lakinya Polisi atau TNI, sudah dapat ditebak yang cewe kalau bukan bidan pasti perawat. Terus kalau aku IT dapet siapaaaaa????????!!

heheh,, kayaknya akan ada yang buat sejarah kalau orang kesehatan suaminya bukan orang keamanan... ciatt ciatat ciattt   :p

Belum aku survey sih, tapi kebanyakan begitu. Makannya kalau kamu cewe pengen dapat suami polisi jadilah perawat atau bidan. Oke.

Emang apa sih bedanya perawat sama kuli?? gajinya juga gak beda-beda jauh, jare mung menang sandang wae... kalau gak percaya coba tanya perawat yang masih muda-muda itu.

Tapi saya ada gambaran yang sedikit logis... kan polisi, TNI kebanyakan cowok dan terkadang kalau pas bosen/suntuk dengan kerjaan tuh, bagi yang single suka nongkrong di sekitar kampus bidan/perawat (yang kebanyakan cewek), terus ya kenal-kenalan, logikanya begitu... masuk akal gak?

Terus biar kalau pas photo prewed pakai seragam profesi biar seragamnya kontras doreng putih or coklat putih. Nah kalau prawat dapet bidan putih-putih ntar malah dikira maen film horor wkwkwkwkwk.

Makannya ada pengecualian kalau apoteker cowok kebanyakan istrinya apoteker juga, tapi kalau cewek sepertinya lebih suka nyari pasangan profesi lain, dan kalau dokter juga kayaknya dapet dokter juga.

Tapi tetap ingat ya kawan.. jodoh sudah ada yang atur. akan bertemu disaat yang tepat. okee... Apapaun itu, ini hanya opini, tetap optimis!!! silakan berkomentar.

59 comments:

  1. Salam.... Ga semua kok yang punya pasangan tentara orang kesehatan.. . Tante saya owner butik punya suami tentara.. Nenek saya juga suaminya tentara. . Ya itu Kakek saya hihihi.. . Terus saya.. ... Adalah petugas kesehatan yang kebetulan punya calon TNI :) abang tugas di grup kopassus 1 serang... Dia sosok yg tegas. Baik dan cool abis sih... Hihihi... Dan saat ini sedang prosess ke tahap yg lebih. .. Mohon doanya.... Salam.. .

    ReplyDelete
  2. Siapa bilang saya petani istri saya bidan haha

    ReplyDelete
  3. Belum tentu kok, saya masih pelajar SMA pacar saya polisi:)

    ReplyDelete
  4. belum tentu kok saya kuliah jurusan management pacar saya polisi. 😊

    ReplyDelete
  5. Belum tentu kok,saya mahasiswa perawat gk mandang dia tentara/polisi. Bukan cari jabatan tp pasangan hdup kan

    ReplyDelete
  6. Ada benernya saya asisten apoteker dapet calon asisten apoteker juga.. Hehe

    ReplyDelete
  7. Siapa pun jodohnya , itu yang terbaik. 😊

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah saya anggota polri jodoh saya ex bidan πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah saya anggota polri jodoh saya ex bidan πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete
  10. Alhmdlh istri sy bidan jg.. Hehe..tp yg penting jdhnya profesi apapun bisa saling mengerti dan memahami peranannya..betul ga..

    ReplyDelete
  11. Gak nentu kok mas. Saya perawat suami saya dosen. Gak semua perawat milih aparat, yg penting utk masa depan anak2 baik.

    ReplyDelete
  12. Saya perawat tapi memang saya tidak suka satu profesi dan dulu saya benci sekali sama polisi tentara. Eh ternyata mantan saya polisi dan insyalah calon suami saya TNI juga πŸ˜‚

    ReplyDelete
  13. Yaa kebanyakan sih bgitu. Sy kuliah jurusan kebidanan bnyk tmn2ku yg pcrn sma polisi atau tentara

    ReplyDelete
  14. Mba nya IT? Saya anak IT dapet suami TNI πŸ˜‚. Ya tapi yg di bilang mba nya emg udh banyak kejadian sih ya

    ReplyDelete
  15. Tetangga saya bidan dapetnya bidan juga.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bidannya dukun kampung kali yang merangkap jd dukun beranak. ngakak so hard

      Delete
  16. Gak tentu kok, saya tenaga teknis kesehatan tapi sy juga masih jomblo aja itu πŸ˜πŸ˜‘ *hiks

    ReplyDelete
  17. Saya dlu gak suka bgt dan ga minat bgt punya pacar angkatan2-_- tapi skg saya jadi ngefans...tp ga pacaran karna ga punya kenalan polisi/tni wkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  18. saya public relation pasangan saya tentara , ngga nyambung kan ya? tp mau gimana lg namanya sudah jodoh hhehe

    ReplyDelete
  19. saya public relation pasangan saya tentara , ngga nyambung kan ya? tp mau gimana lg namanya sudah jodoh hhehe

    ReplyDelete
  20. Saya perawat pacar saya dulu tentara tpi apa ujungnya putus juga, sskarang gak tau akan ama siapa nantinya

    ReplyDelete
  21. Ya kalo gitu yg jdi guru nggak kabagian deh ..haha.. Gk masalah kok jdoh sdah di atur sama Allah.. ��

    ReplyDelete
  22. Saya perawat . .
    Pacar saya polwan

    ReplyDelete
  23. Saya perawat,pacar saya anak teknik industri...

    ReplyDelete
  24. Engga semuanya begitu kok, krn saya aja bidan pacar saya anak teknik sipil. Jd gk semuanya tenaga medis itu sukanya sama tentara atau polisi.

    ReplyDelete
  25. Ngak semua anak kesehatan dipilih sama anak TNI buktinya papaku lebih suka wanita yg diem dirumah ngurus anak sama suami istilahnya ibu rumah tangga. Kalo papaku bilang sih buat apa punya istri yg sibuk kerja tapi melalaikan kewajibanya sebagai ibu rumah tangga dan kata papaku buat apa yg istri kerja toh papa bisa menghidupi keluarga jadi intinya papaku cari wanita yg gk bekerja alias fokus jadi ibu rumah tangga

    ReplyDelete
  26. Gag tentu kok saya kuliah jurusan pendidikan udah hampir lulus tapi masih tetep jomblo wkwkwk :v

    ReplyDelete
  27. Saya kerja di Hotel tapi gak nyari bidan atau perawat mau nyari guru aja soalnya bisa mendidik anak orang lain dengan sabar apalagi anak sendiri.

    ReplyDelete
  28. Aku petani pedagang dapet perawat wakakkaka

    ReplyDelete
  29. Saya cuma buruh serabutan ,tapi alhamdulillah pacar saya polisi.....polisi tidur tapi

    ReplyDelete
  30. Saya desainer grafis(anak seni) calon saya polisi... Ga nyambung kan ... Wkwk

    ReplyDelete
  31. Yang gak kerja dapat nya apa??

    ReplyDelete
  32. Tetangga saya bidan nikah sama bidan juga wkwkwwkwkwkwk

    ReplyDelete
  33. Aku perawat, dulu gak suka tentara, karena tiap hari tinggal di lingkungan tentara. Tapi skrng pacarku tentara.

    ReplyDelete
  34. Ya memang betul opini anda,saya sangat setuju

    ReplyDelete
  35. Saya pengusaha dapat istri petani lagi
    Tphi banyak ladang nya

    ReplyDelete
  36. Saya pengusaha dapat istri petani lagi
    Tphi banyak ladang nya

    ReplyDelete
  37. Ah ga semua bidan carinya angkatan saya sendiri mahasiswi kebidanan tingkat akhir yang alhaalhamdulillah pacar saya bukan angkatan hanya seorang taruna pelayaran yg belum wisuda dan sama" tingkat akhir seperti saya

    ReplyDelete
  38. Hahaaaa betull sekali.setiap saya pdkt sama aparat pasti ujung2 nya mereka pacaran sama perawat,bidan dan dokter.ngenesπŸ˜‚

    ReplyDelete
  39. Gak tentu kok , saya aja perawat , tapi masih jomblo😌

    ReplyDelete
  40. Gak juga sih. Doi polisi nah pacarnya(saya) mahasiswi psikologi 😌

    ReplyDelete
  41. saya teknik informatika jodoh saya bidan,wkwk,,di sambung sambung ajah,hehe

    ReplyDelete
  42. Mana ada polisi atau tentara yg mau sama jurusan TI:(

    ReplyDelete
  43. Gk selamanya,.aku seorang guru suamiku Tentara koq

    ReplyDelete
  44. Ya gak semua kayak gtu kok. Tergantung kepribadiannya saja, nyatanya saya Scurity pacar saya tniπŸ™

    ReplyDelete
  45. Ya gak semuanya begitu kok,saya kuliah di hukum & fkip tapi calon saya polisi

    ReplyDelete
  46. Nggak gitu jg lah, om sya tentara istrinya ibu rmh tngga biasa, tpi kyk bkn irt, abis ny cntik bgt,badanya ramping,tinggi,rmbut pndek, mirip polwan hehe. Cocokk aq suka gk hrs bidan/prawan lh itu mah lebayy

    ReplyDelete
  47. Aku seorng bidan,,, alhmdulilah suamii saya juga TNI.
    Dan nggk tau kenapaa, bisa berjodoh dengann anggotaaa militerr. Yaa di syukuri sajaa. Semuah itu hanya allh yang mengatur.

    ReplyDelete
  48. Saya perawat.. Suami saya polisi. ...Bener jg ya itu

    ReplyDelete
  49. Ngga jg, aku hanya pegawai pabrik biasa tapi pacar saya askar tuh :)

    ReplyDelete

Cari di Blog ini

Artikel Lainnya

Powered by Blogger.