Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Headlamp Variasi Honda Civic Genio Tidak Rapat & Fokus, Banyak Celah

headlamp variasi civic genio

Bos mau tanya, aku habis ganti headlamp varisi ini udah bener untuk genio tapi kok gak bisa rapet yak banyak celah e gimana ngatasin nya siapa tau ada yang ngeri coret-coret.

Newbie bantu jawab om.
Saya juga kemarin ganti lampu kaya gitu, emang ga rapet, jadi pas saya cat ulang sekalian saya minta dempulin yang agak tebel supaya keliatan rapet. Terus akhirnya saya ganti yang kaya orinya cuma yang crystal black, malah mentok, jadi lampu yang sekarang agak miring deh :D pengalaman saya si gitu. Maaf kalo salah

Singkatnya, Dulu aku juga ganti seperti itu lampunya juga gak rapet bagian bawah lampu dan akhirnya aku suruh dempul di tukang cat sekarang udah rapet.

Pernah temen saya mau beli headlamp kaya gitu buat genio juga ga rapet sisi-sisi nya... ternyata kata yang punya itu punya nya estilo... kalo variasi bawaan mobilnya harusnya PNP (Plug and Play) rapet pet.

Tapi masalahnya muncul lagi, setelah ganti lampu apa cahaya lampu kurang fokus dan kurang terang.. punya saya masalahnya seperti itu.  Kalauu hujan gak keliatan jalannya dalam keadaan malam hari... tersiksaaa wkwkw

Bahasa jawanya lampu ngebyor.. kemarin mau nabrak orang gara-gara ga kelihatan jelas. Terus sorotannya kurang kebawah.

Akhirnya aku ganti yang standard saja biar aman.

headlamp variasi genio

headlamp variasi hoda civic genio tidak fokus

Post a Comment for "Headlamp Variasi Honda Civic Genio Tidak Rapat & Fokus, Banyak Celah"