Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Saya Pria 30 th, Cari Jodoh Pasangan Wanita Siap Nikah Kota Kudus

 cari jodoh wanita kudus

Tinggal di Kota Kudus sangat asri dan indah, bisa menjangkau pantai dan gunung dengan cepat, namun di kota ini saya kesulitan mencari jodoh lantaran teman-teman saya yang sedikit, bahkan
nyaris tidak punya teman.

Kenapa begitu? karena sejak kecil saya selalu dilarang ini itu oleh orang tua saya. Saya ingat waktu kecil pergi bermain ding dong, memang tempatnya agak jauh dari rumah, sampai rumah dibentak bukan main. Membuat saya trauma.

Yang membuat malu kadang bukan saya yang dimarahi, tapi teman-teman saya. Sehingga saya malu ketika ketemu teman saya. Jadi gedhe nya ya begini.

Sebenarnya aku punya teman banyak waktu sekolah dan kuliah, dan tergolong orang yang mudah akrab dengan siapa saja, tapi hanya sekedar teman di kampus, tidak terlalu dekat.

Kadang saya berpikir, mengapa begitu banyak pria di sana, bergonta-ganti pasangan, bahkan anak seumuran bau kencur masih duduk di bangku SMP, bebas boncang bonceng cewe. Aku kadang iri dengan hal tersebut.

Mencari jodoh wanita di kota kudus adalah cita-cita saya, karena wanita Kudus pintar mengaji, juga idaman mertua, serta pintar memasak.

Selain itu, saudara-saudara saya sudah menikah, dan berumah tangga sendiri-sendiri, tinggal saya yang masih serumah dengan orang tua, lalu siapa lagi yang akan menempati rumah ini, dan meneruskan bisnis warisan nenek moyang yang sudah dibangun sejak jaman penjajahan. Dikarenakan saudara-saudara sudah sibuk dengan pekerjaan kantorannya masing-masing. Apa boleh buat.

Hingga saat ini, saya tidak punya pengalaman dalam berpacaran dikarenakan takut mendekati wanita. Saya ingin siapa saja wanita Kudus, untuk mendaftarkan diri segera dan secepatnya. Tidak usah lama-lama, ketemuan, cocok langsung nikah, istilahnya ta'aruf atau apa itu. Biarlah cinta datang dengan sendirinya.

Baiklah, sudah cukup basa-basinya, berikut data diri saya.

Perkenalkan Saya Harris Aan Maulana (nama samaran), 30 th, sarjana komputer, adalah pemilik blog ini.

Mencari wanita muslim pintar mengaji, usia bebas. Berdomisili di Kudus dan sekitarnya, tempat lain juga boleh, asalkan mau ke sini, karena saya tidak kulina pergi traveling jauh dari rumah.
Pendidikan, minimal S1, jurusan apa saja. Tapi lebih diutamakan jurusan Bahasa Inggris.

Keahlian saya adalah memelihara kucing, dan bermain facebook seharian. Maaf photo sengaja tidak dipasang, karena malu, takut ketahun teman-teman bahwa saya Ibu-ibu bapak-bapak siapa yang punya anak bilang aku, aku  yang tengah malu sama teman-temanku,  karena cuma diriku yang tak laku-laku. ea ea ea....

Jika ada, tolong kontak saya melalui form Hubungi Kami di samping. Jangan lupa juga tinggalkan no. HP. Siapapun Anda, saya sangat mengapresiasi, dan rasa hormat dari lubuk hati yang terdalam.

Post a Comment for "Saya Pria 30 th, Cari Jodoh Pasangan Wanita Siap Nikah Kota Kudus"