Thursday, July 5, 2018

Cara Konsumsi Pakai Minum & Rasa Biji Polokyo untuk Diet yang Benar

pohon polokyo di kebun

Biji ini bernama POLOKYO.

Setelah sholat maghrib tepat jam 18.00 saya kunyah sampai lembut kemudian saya minumi air putih 1 gelas. Saya tunggu 2 jam gak ada reaksi.. kirain dalam tubuhku gak ada racun/ toksinnya , esoknya
saat menjelang subuh perut terasa mulas ingin BAB. Ternyata benar... setelah subuh pun BAB sampai jam 17.00. Entah berapa kali bolak balik ke kamar mandi .
Perut bisa terasa kosong & longgar.
Yang keluar pun beraneka macam.

Beraneka ragam, maksudnya yang keluar bukan hanya tinja, tapi ada juga cairan putih  putih kental, tidak tahu itu apa... Tapi katanya itu adalah bahan-bahan pengawet dan bahan berbahaya yang tercampur dengan makanan yang selama ini kita konsumsi .

Setiap kali habis BAB harap minum air yang banyak atau konsumsi buah. Biar gak dehidrasi. Kalau sudah capek BAB silahkan minum air es. Biar BAB nya berhenti .

Untuk diet konsumsinya 3 hari sekali.. 1 butir. Untuk pengobatan penyakit seminggu sekali konsumsi 1 butir. Aku wis nguji coba 2 manusia penderita asam lambung. Hasilnya joss. heee

Jadi kunyah dulu.. sampai lembut, kalau langsung ditelan gak akan ada reaksi. Mudahnya, biji polokyo kering langsung dikunyah keadaan mentah. Rasa biji polokyo tawar seperti kacang tanah mentah tapi ada yang bilang pahit juga. Setelah tertelan nanti di mulut akan terasa agak pedas seperti habis makan merica.

Aman asal tiap habis bab langsung minum air putih atau konsumsi buah. Untuk asam lambung konsumsi 1 minggu 1 kali 1 butir. Mudah-mudahan habis 10 dah ngrasain perubahan. Sauadara iparku habis 5 ngrasain perubahan yang enak di badannya.

Kakak iparku (kelahiran tahun 95) sakit asam lambung. Sering sendawa. Tangannya saat di pijat terasa sakit & kulitnya gak bisa balik. Setelah mengkonsumsi 4 butir dah ngrasain enak di badannya. Ttanganya di pijat sudah tidak merasakan sakit, kulit tangannya di pijat sudah bisa balik. Sendawa nya pun berkurang. Badannya terasa lebih enteng.

Selain rasanya yang seperti kacang mentah. Nanti pedas dan hangat dimulut dan tenggorokan. Mulut jadi tebal.... itu untuk pertama kali minum.. Kalau yang kedua hanya hangat..

O iya jangan lupa, cara konsumsi biji polokyo selain dimamah, jangan lupa setelah lembut simpan di bawah lidah kira-kira 2 menit baru ditelan minum air putih.

Aturan Pakai Polokyo dari Penjual 1
Polokyo di Kunyah Sampai Hancur setelah itu Minum Air Hangat (Semakin Halus /Hancur polokyo yg di kunyah. Maka kasiat semakin lebih cepat terasa
  • Untuk Melangsingkan dan Berat Badan 2 Hari sekali 1 biji
  • Untuk Menyembuhkan penyakit interval, ideal 3 sampai 5 Hari 1 Biji
  • Untuk Kram, Kesemutan, Hipertensi Jarak paling Cepat 1 minggu sekali 1 biji

Cara Penggunaan dari Penjual 2
  1. Ambil 1 biji, telan dengan segelas air.
  2. Jika dengan cara 1 tidak ada efeknya, ambil 1 biji, kupas kulitnya, patahkan jadi 2, taruh dibawah lidah 1 menit , lalu telan dengan segelas air.

*sebaiknya diminum 1-2 jam setelah makan karena memicu muntah.

Untuk konsumsi pertama, coba 1/2 biji, kalau tidak ada efek, baru bertahap jadi 1 biji. Tidak disarankan lebih dari 1 biji, karena efek sampingnya bisa berbahaya.

Saya sendiri belum pernah meminum atau memakannya. Di atas adalah pengalaman seseorang mengenai cara minum biji polokyo.

Semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. Cara aturan makan pil polokyo nya gmn?? Sehari Brp kali??

    ReplyDelete
    Replies
    1. anjayyy ya di baca dong .. itu atirannya di tulis BERKALI KALI!

      Delete

Cari di Blog ini

Artikel Lainnya

Powered by Blogger.