Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Cara Mengatasi & Mengembalikan Pulsa IM3 yang Hilang Kesedot Indosat

Handphone Jadul

Pengalaman pulsa hilang sendiri memang tidak mengenakkan. Hal ini dialami oleh Ibu saya yang tidak mengerti tentang teknologi, maklum sudah sepuh.

Ibu saya hanya dapat menggunakan telpon, sms pun tidak bisa baca, dan menggunakan hp jadul yang ada keypadnya serta tidak ada fasilitas internet. Tapi kenapa kartu im3 tiap habis diisi pulsa tiba-tiba hilang sekitar 2rb an rupiah.

Tidak hanya setelah isi pulsa, pokoknya pas ada pulsanya itu setiap hari berkurang walaupun tidak digunakan untuk menelpon.

Sebenarnya dulu sudah pernah kejadian seperti itu dan saya kirim email ke indosat, kemudian ditindaklanjuti, penyakitnya sembuh. Tapi tidak beberapa lama penyakit pulsa kesedot indosat kambuh lagi, kemudian dibawa kartunya oleh ipar saya ke center indosat, dan dihapuskan semua layanan konten yang menyedot tersebut. Sudah beres.

Tapi tidak beberapa lama kambuh lagi penyakitnya. Jadi sudah 3x bolak balik seperti itu. Ini yang ketiga kalinya. Saya benar-benar emosi karena juga membaca post-post di media sosial tidak sedikit kawan-kawan senasib berkeluh kesah tiba-tiba pulsanya hilang dan berkurang.

Akhirnya yang ketiga ini saya email kembali ke cs@indosatooredoo.com. Saya utarakan permasalahannya, dan sangat memuaskan, ditanggapi dengan cepat.

Dalam satu hari langsung ditangani, dan clear. Semua layanan yang berlangganan, yang entah darimana kok bisa berlangganan, itu dinonaktifkan / diblokir, dan pulsa yang kesedot tersebut dikembalikan.

Dan oleh cs nya, saya diinstruksikan untuk mengecek di *726# untuk melihat layanan sudah dinonaktifkan semua. Dan *123# untuk mengecek bahwa pulsa sudah dikembalikan.

Demikian semoga bermanfaat. Terima kasih Indosat.

Post a Comment for "Cara Mengatasi & Mengembalikan Pulsa IM3 yang Hilang Kesedot Indosat"