Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Mitos Tingkah Laku Kucing

Kucing di dalam box

MY CAT MY ADVENTURE
PERCAYAKAH ANDA TENTANG MITOS KUCING!?
KUCING ADALAH PELAWAK TULEN DI DUNIA INI

Melihat tingkah kucing kadang membuat kita tertawa sendiri, tanpa melawakpun mereka bisa menghibur kita. Mukanya yang imut bikin kita gemes. Bulu-bulunya yang lembut bikin kita ingin memeluk dan mengusapnya. Kucing memang bikin kita merasa terhibur.

Walaupun kadang ada sesuatu yang menjengkelkan karena kadang kucing buang kotoran sembarangan, sejatinya kucing bisa diarahkan agar setiap berak ketempat semestinya dengan cara menyediakan pasir agak jauh dari rumah kita. Karena bagaimanapun kucing itu ada tabiat atau tanda kecerdasan yang tidak dimiliki makluk lain yaitu buang kotoran selalu menutupi kotoranya dengan pasir, karena kucing tahu betul bahwa kotoranya sangat dibenci oleh manusia, makanya habis beol dengan cakarnya menimbun kotoranya dalam-dalam.

Kucing itu adalah sahabat manusia dilahirkan kedunia ini, cocok sekali bagi mereka yang masih JOMBLO ketika mereka hidup sendiri, makanya mereka banyak mengadopsi kucing untuk teman hidupnya.

Konon memelihara kucing sama dengan memelihara satpam dirumah dari serangan tikus dan ular dan konon juga memelihara kucing sama dengan mempunyai ILMU PUTIH yang bisa mengusir hawa-hawa jahat yang diakibatkan dari ILMU HITAM dan juga konon dengan memelihara kucing kita terbebas dari rasa takut akibat imajinasi Setan yang ada dipikiran kita serta berbagai mitos klenik lainnya yang berhubungan hal-hal gaib, karena nabi kitapun suka sekali dengan kucing karena jauh dari efek najis , ... YAH ITULAH KEUNIKAN KUCING SODARA ONTY DAN ONGKEL, ... !!??

1 comment for "Mitos Tingkah Laku Kucing"