Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Pekerjaan yang Cocok untuk Wanita / Pria Usia Umur Tua 40 & 50 Tahun ke atas Susah Cari Kerja

fortuner ku


Bingung gaess... sudah umur 45 masih nganggur. Malu numpang makan di rumah orang tua, mau ambil makan ke dapur aja seperti maling, padahal di rumah sendiri.

Cari kerja pun susah, mentok di umur yang sudah kedaluarsa... hahha.. Giliran dapat kerja juga gajinya 50rb sehari, juga kerjaannya ga cocok, orang-orangnya juga lingkungannya kadang pergaulannya keras. Rugi waktu, 50rb sehari, mana bisa kaya???

Waktu bikin lamaran kerja, bingung nulis pengalaman kerja karena ga ada pengalaman, kalaupun ada pengalaman juga seabrek, nanti pas interview ditanya-tanya kenapa umur segini belum dapat kerja mapan? atau kenapa riwayat kerjanya banyak sering pindah-pindah?

Rata-rata lowongan pekerjaan yang dicari umur 30 tahun ke bawah, malahan jaman sekarang yang dibutuhkan cewe-cewe, yang cowo ga laku kerja. 

Mau buka usahapun butuh modal, modalnya kudu lumayan kalau mau serius.. ya udah kita cari usaha yang butuh modal minim saja tapi hasilnya ribuan kali lipat.

Mau kerja ikut orang juga butuh modal gaesss... .bukan gratis.... apalagi kerjaan seperti sales.... butuh sepeda motor, bensin, oli sering ganti, ban sering ganti, baju, sepatu, jaket dll... jadi semua pekerjaan butuh modal, sekalipun ikut orang. Misal gaji UMR, itu sebenernya belum bersih, bersihnya paling separuh dikurangi kebutuhan sehari-hari untuk operasional, misalnya sabun, minyak rambut, pulsa, cuci motor dll.

Tapi kalian tidak usah bingung gaes... karena sekarang bekerja bisa dari mana saja. apalagi jaman internet, jamannya hp. 

Saya mau berbagi cerita gaess...

Beberapa tahun yang lalu saya dalam keadaan bangkrut, depresi, dan sering ganti-ganti kerjaan karena tidak sesuai apa yang saya inginkan. Kerja 2 bulan resign. nganggur 2 tahun, Kerja 3 bulan resign, nganggurnya 4 tahun... begitu saja terus berulang2... karena saya orangnya ga betahan, dan memang bukan mental karyawan. paling saya tahan kerja sama orang maksimal 3 bulan.

Hal ini membuat saya dibenci orang tua, bahkan dimusuhi gaess... dibeda-bedakan antara anak-anaknya yang lain. Tapi saya tidak ambil pusing masalah ini, yang terpenting adalah saya harus fokus membuktikan kepada diri saya sendiri (bukan kepada orang lain) bahwa saya bisa sukses, karena lahir juga telanjang gaess tidak bawa apa-apa. Jadi saya tidak menuntut apapun dan kepada siapapun. Itu masalah mereka jika mereka pilih kasih.

Lanjut gaess... Saat ini saya pun sudah dapat menikmati apa yang saya impikan gaess... alhamdulillah Mobil ada, rumah ada. Tidak ada kata terlambat untuk memulai.

Kuncinya adalah :

- Berwirausaha itu tidak "beresiko"

Karena sebenarnya yang paling beresiko adalah mengorbankan waktu 40 tahun dari hidupmu untuk sebuah pekerjaan yang kalian benci. (karyawan). Berangkat pagi masih gelap pulang nya gelap lagi... di rumah cuma numpang tidur doank, esoknya berangkat lagi, ga ada waktu buat keluarga. 

Dijalan juga beresiko, apalagi sekarang ramai banget sepeda motor, mobil pada saat jam berangkat dan pulang kerja, di jalan tampak lautan sepeda motor orang-orang tergesa-gesa takut terlambat, kalau nubruk kan bahaya, iya kalau cuma lecet, kalau sampai maaf ya, kalau sampai misalnya kenapa2 ga bisa kerja lagi kan repot.

- Sukses memang memerlukan "ketidaknyamanan."

Jadi artinya ada harga yang harus dibayar untuk sebuah kesuksesan. Orang tidak komplain masalah sakit, perih, nyeri, lelah setelah latihan/berolahraga, karena nyeri berarti membuat tubuh anda LEBIH KUAT.

saya sangat terkejut ketika orang-orang merasa tidak nyaman dalam bisnis/usaha yang mereka jalani, mereka ketakutan. Memang di awal-awal kita akan merasa tidak nyaman, tapi setelah usaha tersebut berjalan lancar dan menghasilkan sebuah income disitulah kenyamanan mulai kita dapatkan.

-Lakukan sekarang!! jangan menunda, lebih cepat lebih baik.

Penundaan adalah musuh utama kita karena pelan-pelan dia akan membuat kita kerepotan, jadi lakukan sekarang.

Jadi saat ini saya cuma usaha di rumah saja, hanya menggunakan hp + internet dan pertama kali modal yang saya gunakan adalah 300rb doank hingga jadi 7jta dalam seminggu gaesss, Waktu itu saya berpikir, ini memang yang saya cari.... Tapi rugipun pernah saya alami, uang hasil kerja 3 bulan ludess tapi itu adalah proses/sebuah perjalanan yang saya anggap sebagai sebuah pembelajaran.

Info, silakan kontak WA saya saja https://www.blacan.com/p/kontak.html . Nanti saya ajari karena dulu saya juga diajari orang secara gratis, mungkin ini adalah bentuk balas budi untuk mengamalkan apa yang sudah diajarkan orang lain kepada saya.

"Jika Anda MENCOBA dan "Gagal"===> SELAMAT !!!... karena sebagian orang bahkan tidak pernah mencoba, contoh kecil saja, orang belajar naik sepeda jatuh bangun lagi jatuh bangun lagi, kalau tidak berani jatuh mana mungkin bisa naik sepeda.

Demikian semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Pekerjaan yang Cocok untuk Wanita / Pria Usia Umur Tua 40 & 50 Tahun ke atas Susah Cari Kerja"