Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Nasib anak Kost kiriman suka telat, untung ada Mie Instan

Mie Instan anak kost
Mie Instan anak kost

Momen yang satu ini adalah nasib dan derita semua anak-anak kost di seluruh Indonesia. Mau tahu penyelamat dan penyambung hidup anak-anak kost kalau lagi bokek? Mie instan!

Beruntung kita hidup di Indonesia, banyak makanan tradisional yang enak-enak sudah dikemas dalam bentuk mie instan.

Mau makan rendang ya gak perlu ke warung nasi Padang, mau makan soto gak harus ke warung soto Madura, cukup beli mie instan rasa rendang atau soto yang harganya gak lebih dari 3.000 perak!

Nggak lupa, anak kostan juga kalau masak mie seringnya pakai rice cooker kalo nggak pake hitter. Kalau males masak, ya tinggal diremukin trus ditambahin bumbu kelar deh masalah.

Kalau udah akhir bulan begini, anak kost mana mikir itu makanan sehat atau enggak, yang penting perut kenyang dulu!

Yang paling aneh biasanya lagi, iman pun naik ketika akhir bulan dan uang menipis, kenapa? karena saking bingungnya besok bisa makan atau nggak, bahkan mikir panjang untuk hari-hari berikutnya sampai dapet kiriman.

Udah deh jalan pintas yang tak perlu dipikir panjang adalah PUASA daud, dan saat-saat inilah imanpun naik karena gak ada penawaran buat besok selain puasa atau gak makan, dan hebatnya puasa itu, kita justru gak kena penyakit maagh walaupun gak makan dibandingkan kita gak puasa dan gak makan justru malah kena maagh, ini sudah di uji oleh IPB dan ITB lho!!!.

Sebaliknya, apabila kondisi keuangan cukup mapan udah deh pasar perut pun mulai memberikan penawaran antara puasa atau tidak eh ujung-ujungnya malah kagak puasa..

Sumber : Muhammad Sita Mustofa

Post a Comment for "Nasib anak Kost kiriman suka telat, untung ada Mie Instan"