Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
CODE
...

Harga Alternator IC & Dinamo Ampere Jalan Starter Daihatsu Charade 80

Daihatsu Charade 80

Maaf semuanya mau tanya aku punya charade 80 ada masalah sedikit. Setiap aku nyalain lampu terus wiper kalau hujan kok ga lama tiba-tiba mesin mati terus tidak bisa stater kalau dah mati.

Padahal aki baru dinamo jalan baru ganti areng. Terpaksa deh di dorong alhamdulilah kalau di dorong
langsung nyala. Itu setiap aku nyalain lampu sama wiper.. tapi kalau ga di nyalain lancar-lancar saja... Kira-kira apa nya yah mohon pencerahan .

Juga aku mau tanya dinamo jalan yang cocok buat charade 80 apa yah? tapi yang udah pakai ic soal nya aki nya tekor terus kalau di pakai nyalain lampu.

Perlu diketahui punya ku ga pakai ic, masih bawaaan deler pakai cut out..

Jawab :

Daihatsu Charade tahun 80 pengisian masih pakai cut out , ganti alternator fg yang sudah IC. Bawa bengkel (Bengkel mobil biasa bisa, tidak harus bengkel mobil tua) minta ganti alternator yang sudah ic. Harganya kisaran 600rban.

Terus untuk dinamonya bisa pakai yang bekas apa saja cocok yang penting dudukannya masuk.. saya pakai bekas avanza (Beli nya singapuran cuman 300..) robah dikit.. kalau masalah pakai lampu tekor.. kemungkinan ic nya rusak..

Singapuran maksudnya? Yang seken.. impor spartpart bekas mobil singapuran.. biasanya sih di bengkel dinamo suka ada.. kondisi biasanya masih 90%

Kalau di daerah saya banyak sih hampir semua bengkel dinamo ada.. buat cary juga bisa malah lebih bagus ga robah dudukan dinamo.. cuman beda amphere aja.

Tapi menurut saya ga perlu di ubah ampherenya, sudah cukup punya carry kalau ga salah 45ah udah lebih dari cukup.. kisaran harga baru yang pertengahan -+400..

Tambahan charade 80 punya kawan :  Ref teraplikasi Alternator Suzuki Carry 45Ampere, harga baru thn lalu 375 - 450K IC #Kedudukan pas.

Post a Comment for "Harga Alternator IC & Dinamo Ampere Jalan Starter Daihatsu Charade 80"